Latest Movie :
Home » , » Permainan Memasak Brownies Cokelat Rumahan

Permainan Memasak Brownies Cokelat Rumahan

{[['']]}



Permainan Memasak Brownies Cokelat Rumahan - Suatu hari, ada seorang wanita cantik yang ingin membuat brownies coklat di sebuah dapur miliknya yang belum lama ia bangun. Namun, hingga kini ia belum sempat mewujudkan keinginannya tersebut.

Permainan Memasak Brownies Cokelat Rumahan

Pada suatu hari di kota, wanita itu bertemu seorang koki yang paling terkenal di kota tersebut. Ini adalah kesempatan emas baginya. Wanita itupun meminta tolong pada koki tersebut untuk mengajarinya cara membuat sebuah kue brownies coklat yang special. Koki tersebut mengabulkan permintaan sang wanita. Ia membawa wanita tersebut ke dapurnya dan mengajarinya cara memasak borwnies coklat.

Nah, hari ini, wanita tersebut mencoba mempraktikkan permainan memasak brownies coklat lezat di dapur rumahnya sendiri. ia membuat kue ini untuk kemudian ia sajikan kepada keluarganya.

Apabila kamu adalah salah seorang penggemar kue brownies coklat, pastinya kamu juga ingin tahu bukan cara untuk membuat kue brownies? Nah, jangan tunggu lama lagi, segera mainkan permainan memasak seru dari kami. Disini kamu harus bergabung bersama wanita tersebut untuk membuat brownies coklat di dapur baru yang dimilikinya, dan kamu pun akan diajak membuat kue brownies coklat bersama. Sangat menyenangkan, bukan?

Dan satu lagi, untuk memainkan permainan memasak ini sendiri sangatlah mudah. Kamu hanya perlu untuk menggerakkan mouse pada computer yang kamu miliki, yang tampil pada layar monitor. Mouse tersebut akan bergerak kesana kemari sesuai dengan gerak tanganmu.

Nah, sekarang tunggu apalagi. Segera masuk dalam dapur virtual yang kami miliki dan masak Membuat Sandwich Kapal Selam Istimewa yang banyak disukai oleh semua orang. Lantas, apa yang harus kamu lakukan? Kamu cukup mengikuti seluruh petunjuk yang kami sediakan dengan baik dan benar. Petunjuk itu adalah instruksi yang akan menuntun langkahmu dalam memasak dan membuat Membuat Sandwich Kapal Selam Istimewa. Sangat mudah, bukan? Ayo, ikutilah resep masakan dari kami ini supaya masakanmu menjadi benar-benar nampak nyata. Ambillah spatula dan sendok, kemudian campurkan seluruh bahan, goreng dan tumis bersama Games Masak! Selamat memasak!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Permainan Memasak Game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger