Latest Movie :
Home » » Permainan Memasak Masakan Istimewa untuk Koki Perancis

Permainan Memasak Masakan Istimewa untuk Koki Perancis

{[['']]}

Permainan Memasak Masakan Istimewa Koki Perancis
Permainan Memasak Masakan Istimewa Koki Perancis - Dalam sebuah restoran yang terkenal, ada seorang koki Perancis yang sangat dikenal akan kehebatannya. Ia sudah memasak di dapur sejak pagi tadi. Koki ini memasak selama berjam-jam untuk membuat beraneka jenis makanan yang enak untuk memenuhi seluruh pesanan para pelanggan restoran.

Namun sangat disayangkan, kini koki Perancis tengah merasa sangat kelelahan karena ia memasak dalam waktu yang sangat lama. Kini ia pun tidak mempunyai kekuatan untuk memasak, dan bahkan untuk membuat makanan untuk dirinya sendiri yang sedang kelaparan. Dan sayangnya, asisten koki ini juga mengalami kelelahan sehingga tidak bisa membantu apapun.

Kini, koki Perancis tersebut hanya berdiri di dapur dan ia berharap ada seseorang yang datang untuk menyiapkan makanan untuk koki tersebut.

Dan ini adalah kesempatan dan waktu yang sangat tepat untuk kamu dalam membantu koki ini dan membuatnya merasa terkesan dengan apa yang akan kamu lakukan. Untuk itu, segera mainkan permainan memasak ini. Kamu cukup mengambil bahan-bahan yang kamu butuhkan dalam lemari es dan siapkanlah sebuah masakan yang nikmat dan mewah untuk kemudia kamu sajikan kepada koki Perancis tersebut. Sangat mudah dan menyenangkan, bukan?

Dan satu lagi, untuk memainkan permainan ini sendiri sangatlah mudah. Kamu hanya perlu untuk menggerakkan mouse pada computer yang kamu miliki, yang tampil pada layar monitor. Mouse tersebut akan bergerak kesana kemari sesuai dengan gerak tanganmu.

Nah, sekarang tunggu apalagi. Segera masuk dalam dapur virtual yang kami miliki dan masak Masakan Istimewa untuk Koki Perancis yang banyak disukai oleh semua orang. Lantas, apa yang harus kamu lakukan? Kamu cukup mengikuti seluruh petunjuk yang kami sediakan dengan baik dan benar. Petunjuk itu adalah instruksi yang akan menuntun langkahmu dalam memasak dan membuat Masakan Istimewa untuk Koki Perancis. Sangat mudah, bukan? Ayo, ikutilah resep masakan dari kami ini supaya masakanmu menjadi benar-benar nampak nyata. Ambillah spatula dan sendok, kemudian campurkan seluruh bahan, goreng dan tumis bersama permainan memasak! Selamat memasak!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Permainan Memasak Game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger