Latest Movie :
Home » , » Permainan Memasak Membuat Kue Natal Istimewa

Permainan Memasak Membuat Kue Natal Istimewa

{[['']]}

Permainan Memasak Membuat Kue Natal Istimewa
Permainan Memasak Membuat Kue Natal Istimewa - Dikisahkan, dalam sebuah pesta natal, ada seorang anak laki-laki yang sangat menginginkan pujian hadir padanya dari para keluarga, sahabat maupun dari tamu yang datang berkunjung ke pesta tersebut. Ia pun berpikir untuk memberikan sebuah kue yang sangat special dan lezat supaya seluruh tamu dan keluarganya memuji dirinya.

Untuk itu, akhirnya anak laik-laki ini meminta Santa untuk menyiapkan, memilih dan membuat sebuah kue yang anak laki-laki itu kehendaki. Santa pun diwajibkan untuk mengirimnya tepat waktu ke pesta natal tersebut. Akan tetapi, sayangnya Santa tak mempunyai cukup waktu untuk mengabulkan permintaan anak laki-laki tersebut. Akhirnya, Santa pun meminta kamu untuk membantunya melakukan hal ini.

Disini, kamu diminta untuk menyiapkan dan memainkan permainan memasak membuat sebuah kue yang diminta oleh anak laki-laki tersebut. Untuk membantu kamu dalam menjalankan tugas, Santa membekali kamu sebuah buku yang di dalamnya berisi sebuah resep masakan untuk membuat kue natal. Jadi, tugas kamu adalah membuat kue natal berdasarkan buku resep yang Santa berikan. Sangat mudah, bukan?

Sekarang saatnya kamu memainkan permainan memasak seru ini, sebab Santa sudah menunggu bantuan dari kamu untuk menyiapkan kue Natal istimewa untuk anak laki-laki tersebut. Dan jika kamu membantunya, Santa akan sangat berbahagia karena ia dapat memberikan kue natal tepat waktu pada anak laki-laki tersebut.

Dan satu lagi, untuk memainkan permainan ini sendiri sangatlah mudah. Kamu hanya perlu untuk menggerakkan mouse pada computer yang kamu miliki, yang tampil pada layar monitor. Mouse tersebut akan bergerak kesana kemari sesuai dengan gerak tanganmu.

Nah, sekarang tunggu apalagi. Segera masuk dalam dapur virtual yang kami miliki dan masak Membuat Kue Permainan memasak kue Natal Istimewa yang banyak disukai oleh semua orang. Lantas, apa yang harus kamu lakukan? Kamu cukup mengikuti seluruh petunjuk yang disediakan di dalam buku dengan baik dan benar. Petunjuk itu adalah instruksi yang akan menuntun langkahmu dalam memasak dan membuat Membuat Kue Natal Istimewa. Sangat mudah, bukan? Ayo, ikutilah resep masakan dari kami ini supaya masakanmu menjadi benar-benar nampak nyata. Ambillah spatula dan sendok, kemudian campurkan seluruh bahan, goreng dan tumis bersama permainan Games Masak! Selamat memasak!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Permainan Memasak Game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger