Latest Movie :
Home » , » Permainan Memasak Sandwich Kapal Selam Istimewa

Permainan Memasak Sandwich Kapal Selam Istimewa

{[['']]}



Permainan Memasak Sandwich Kapal Selam Istimewa - Disuatu hari yang sangat cerah, ada seorang tamu khusus yang akan datang berkunjung ke kebun kami. Tamu ini akan berkunjung dengan maksud untuk melakukan survey terhadap seluruh jenis tanaman bunga dan tanaman lain yang ada di kebun kami. Untuk itu, kami ingin membuat tamu ini merasa terkesan.

Permainan Memasak Sandwich Kapal Selam Istimewa
Untuk mewujudkan rencana kami ini dan memainkan permainan memasak tersebut, maka kami pun meminta bantuan seorang koki yang dikenal cukup ahli untuk menyiapkan sandwich kapal selam yang special. Akan tetapi, sangat disayangkan ternyata koki ini hanya membuat sebuah roti dengan tambalan disana-sini. Lebih parahnya, ternyata koki ini tidak tahu akan cara untuk membuat sandwich kapal selam.

Akhrinya, kami pun memutuskan untuk meminta bantuan kamu untuk menyiapkan dan membuat sandwich kapal selam yang sempurna untuk tamu kami. Kami tahu bahwa kamu adalah koki hebat yang sangat ahli dalam hal memasak. Namun, disini kamu harus memasak dengan bahan yang sudah disediakan oleh koki kami.

Nah, sekarang saatnya kamu untuk membantu kami membuatkan sebuah sandwich kapal selam istimewa yang sangat nikmat melalui permainan memasak kali ini, sebab bantuan kamu sangat diharapkan. Kami ingin sandwich yang nantinya kamu buat akan mengesankan tamu yang datang ke kebun kami.

Dan satu lagi, untuk memainkan permainan memasak ini sendiri sangatlah mudah. Kamu hanya perlu untuk menggerakkan mouse pada computer yang kamu miliki, yang tampil pada layar monitor. Mouse tersebut akan bergerak kesana kemari sesuai dengan gerak tanganmu.

Nah, sekarang tunggu apalagi. Segera masuk dalam dapur virtual yang kami miliki dan memainkan permainan memasak Membuat Sandwich Kapal Selam Istimewa yang banyak disukai oleh semua orang. Lantas, apa yang harus kamu lakukan? Kamu cukup mengikuti seluruh petunjuk yang kami sediakan dengan baik dan benar. Petunjuk itu adalah instruksi yang akan menuntun langkahmu dalam memasak dan membuat Membuat Sandwich Kapal Selam Istimewa. Sangat mudah, bukan? Ayo, ikutilah resep masakan dari kami ini supaya masakanmu menjadi benar-benar nampak nyata. Ambillah spatula dan sendok, kemudian campurkan seluruh bahan, goreng dan tumis bersama permainan memasak, selamat memasak!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Permainan Memasak Game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger